4 Manfaat Acticor, Minuman Rendah Lemak dari Nestle Indonesia

4 Manfaat Acticor, Minuman Rendah Lemak dari Nestle Indonesia

 Tahukah Anda kalau penyakit jantung koroner merupakan pembunuh nomor 1 di Indonesia? Tak hanya menyerang orang usia lanjut, penyakit ini juga menyerang orang usia produktif. Tingginya level kolesterol jahat, merupakan penyebab utama dari penyakit ini. Salah satu cara menghindari penyakit ini adalah dengan mengonsumsi minuman rendah lemak, seperti Acticor dari Nestle Indonesia.

Acticor, Minuman Rendah Lemak untuk Turunkan Kolesterol

Acticor merupakan minuman susu yang diformulasi khusus untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh. Seperti yang Anda tahu, kolesterol jahat merupakan faktor utama yang memicu penyakit jantung. Acticor diperkaya dengan serat pangan larut, berupa beta glucan dan inulin, yang telah teruji klinis ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Kandungan beta glucan dan inulin dalam Acticor, akan memperbaiki profil lipid dengan mempengaruhi metabolisme lipid dan asam empedu dalam tubuh. Selain diperkaya dengan serat pangan larut, Acticor juga merupakan minuman yang rendah lemak. Acticor sendiri hadir dalam 4 varian rasa lezat, yakni pisang, alpukat, cokelat, dan teh hijau.

Manfaat Mengonsumsi Acticor

Acticor sangat direkomendasikan untuk orang dewasa atau bagi yang telah berusai 18 tahun ke atas, sebanyak 2 kali dalam sehari. Kandungan serat pangan larut, serta kandungan lemak yang rendah, tentu membuat Acticor memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh. Simak 4 manfaat yang akan diperoleh tubuh dengan Anda rutin mengonsumsi Acticor berikut ini.

  1. Menurunkan Risiko Terkena Penyakit Jantung Koroner

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, Acticor merupakan minuman khusus yang diformulasi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Kandungan serat pangan larut berupa inulin dari chicory dan beta glucan yang berasal dari oat, akan menghalangi penyerapan kolesterol jahat oleh tubuh. Dengan begini, kadar kolesterol jahat pun berkurang dan risiko penyakit jantung pun turun.

Selain dengan menghalangi penyerapan kolesterol jahat, serat pangan larut ini juga mencegah kolesterol jahat bereaksi terhadap radikal bebas. Serat pangan akan mengikat dan membuang kolesterol dari tubuh, melalui feses. Mengonsumsi Acticor merupakan cara alami untuk menurunkan kadar kolesterol, sehingga risiko penyakit jantung pun bisa turun.

  1. Mempertahankan Rasa Kenyang Lebih Lama

Tak hanya sekadar untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah saja, Anda juga bisa konsumsi Acticor untuk mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Rasa kenyang ini diperoleh dari serat pangan yang banyak terkandung dalam Acticor. Saat waktu mepet dan Anda tak bisa mengonsumsi seporsi makanan utuh, Anda bisa minum Acticor untuk mengenyangkan perut.

  1. Membantu Menurunkan Berat Badan

Seperti yang Anda ketahui, selain mengandung serat pangan larut, Acticor juga dikenal sebagai minuman yang rendah lemak. Dengan begini, Anda bisa mengonsumsinya sebagai menu dalam program diet atau menurunkan berat badan yang Anda jalani. Sensasi kenyang yang lebih lama dengan mengonsumsi Acticor, juga akan menghindarkan Anda dari keinginan makan dalam waktu singkat.

  1. Mendukung Pertumbuhan Bakteri Baik dalam Pencernaan

Serat memiliki peranan yang sangat penting dalam proses pencernaan. Sama halnya seperti serat dalam Acticor, yang bisa mendukung pertumbuhan bakteri baik yang berada dalam saluran pencernaan. Dengan begini, proses penyerapan nutrisi baik dalam makanan, bisa berjalan dengan lancar. Tentu saja, jika ada kolesterol jahat akan langsung dibuang melalu feses.

Turunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh Anda, dengan rutin minum Acticor dari Nestle Indonesia, sebanyak 2 kali sehari. Acticor mengandung 2 serat pangan larut, inulin dan beta glucan, yang akan mengikat kolesterol jahat dalam tubuh, lalu membuangnya melalui feses. Sayangi tubuh Anda dengan rutin mengonsumsi Acticor setiap harinya.

Written by